Yoga Tanpa Matras

Melakukan sedikit gerakan yoga lebih baik daripada tidak bergerak sama sekali, this is true. Dengan harapan gerakan sederhana tersebut membuat kita termotivasi untuk bergerak dan melakukan aktifitas fisik lainnya.

Aktifitas fisik akan menyumbang terproduksinya beberapa hormon yang bisa membantu tubuh fisik dan mental kita untuk berfungsi lebih baik. Sebut saja Endorphine, Seratonin dan Dopamine yang semua nya menimbulkan rasa senang dan puas.ย 

Tapi seringkali persiapan alat, kebutuhan berpakaian olah raga membuat kita mengurungkan niat untuk bergerak. Ada beberapa trik yang bisa kita lakukan untuk mengakali hal tersebut.

1. Pakai baju harian yang memang nyaman untuk olah raga juga kalau perlu pakai baju olah raga sekalian. This is me, sport bra, koas oblong and short, ide nya biar inget dan gampang gerak.

2. Melakukan gerakan yang bikin seneng, goyang, menari, dengerin musik sambil joget, lanjut dech nambah gerakanannya.

3. Terakhir Lihat video aktifitas yang gga perlu alat.

Remember, the benefit, keuntungan yang bisa kita dapat dari setiap gerakan yang kita lakukan untuk persendian, otot, tubuh fisik kita secara keseluruhan dan terlebih lagi untuk mental dan emosional kita.

Love, AI

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *