Yoga Pagi

Hi semua, Pernah ada yang bertanya kapan waktu yang tepat untuk melakukan yoga?.

I can say, that’s the beauty of yoga, kita bisa lakukan kapan saja dan dimana saja dengan dan tanpa matras. Ini adalah artikel dan video kelas yoga yang bisa dilakukan tanpa matras, disela sela kegiatan teman teman.

Kembali pada waktu, saya pribadi punya preferance kalau untuk yoga, saya lebih menikmati yoga di pagi hari.

Yoga pagi menyiapkan tubuh kita untuk beraktifitas seharian. Gerakan gerakan yoga yang memberikan peregangan untuk otot dan sendi, pernafasan yang disadari, latihan berfokus, semua akan terbawa dan memberikan efek sepanjang hari.

Yoga di pagi hari juga melatih kekuatan tubuh, memberikan rasa kuat dan semangat, sama hal nya dengan melakukan olahraga lain di pagi hari, perbedaannya, dalam yoga ada savasana saat cooling down di akhir session yang lebih berfokus pada pernafasan dan kesadaran akan saat ini. Saat inilah biasanya saya selipkan intention, goal, kata penyemangat, atau ucapan terima kasih, anything positive.  Pada kondisi tubuh dan pikiran yang rilek terbawa di alam bawah sadar, kalimat ini dipercaya bisa masuk ke otak kita dan menjadi boost yang bisa membantu. Yang perlu diingat adalah kalimat penyemangat, motifasi atau afirmasi ini memerlukan tindakan untuk bisa mencapai hasil atau tujuannya.

Selipkan yoga pagi 2 atau 3 kali seminggu, rasakan manfaatnya. Selamat mencoba

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *