Dumbbell Decathlon 10kg Review

Review Alat Fitness Olahraga Dirumah Dumbel Decathlon 10 kg

Kesan pertama yang saya peroleh dari dumbbell Decathlon ini adalah warna dan barang terlihat bersih dan bagus.

Batang bar lebih tebal dari Dumbell Berwyn yang sudah saya review kemarin, lubang plate lebih besar, artinya saya bisa masukkan plate ini di bar Berywn, tapi tidak sebaliknya.

Varian Bobot lebih kecil, dan plate lebih tipis dibandingkan dengan Berwyn dan kenaikan yang berbeda (2kg vs 2.5kg).

Tampilan plate lebih halus dan dov / matte – kemungkin lebih tahan karat. Menurut situs web, mereka adalah campuran baja dan polipropilena.

Klip atau pengunci, kesan pertama adalah klip itu sangat kecil, ringan, dan cukup rapuh. Saya cek kembali online, dan saya mulai menemukan masalah masalah nya. Pertama, saya menemukan kalau ternyata klip ini hanya bisa menopang beban 7kg, ini artinya maksimal beban yang bisa kita lakukan 12-14kg untuk setiap latihan yang menggunakan bel dalam posisi vertikal seperti ekstensi trisep dan sebagainya, artinya alat ini terbatas, kita tidak bisa menggunakan dengan nyaman dan tidak bisa menambah dan menggabungkan dengan plate plate lain yang sudah kita punya. Belum lagi bahaya nya.

Tidak ada kertas manual atau peringaatan dalam kotak pembungkus paket.

Tentu saja, kita bisa membeli klip yang lebih baik tetapi tidak dari Decathlon.

Tapi tunggu dulu! Masih ada lagi! Lebih buruk! Saya membaca ada customer yang mengeluh kalau klip ini gagal, lepas saat dipakai. What! Saya akhirnya coba tekan klip kearah luar, dan memang klip ini bergerak.

Jadi, dumbbell in terbatas, kita tidak bisa menambah beban dan macam macam latihan yang kita pilih pun harus lebih hati hati. ย Saya jadi ingat celotehan saya soal klip pengunci Berwyn cara tradisional yang memakan waktu lebih lama untuk buka tutup, tapi dalam hal ini lebih aman dan lebih baik.

Video Review Dumbbell 10kg Decathlon

Jadi, itulah pengalaman pertama saya dengan Decathlon, dibawah ini rangkumannya :

Barang membutuhkan waktu lama untuk sampai ke saya.

Kemasan luar yang mengecewakan (saya membeli baju dan tidak dipisahkan, jadi kena gunting karena saya tidak tahu posisi kaos menempel pada plastik paket saat saya membuka plastic kemasan yang berlapis lapis selotip)

Kwalitas plate dan bar yang lumayan tapi kwalitas pengunci atau klip dumbbell yang tidak aman dan rapuh.

Kemasan yang murah hanya berupa kotak kardus dan tidak ada lembar produk dengan instruksi perawatan atau keselamatan.

Untuk dumbel murah, saat ini saya hanya dapat merekomendasikan Berwyns dari Ace Hardware.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *